Wednesday, August 28, 2019

Film Jacky Chan Dubbing Bahasa Indonesia

New Police Story


New Police Story bercerita soal Chang Kwong Wing (Jackie Chan) yang menjadi polisi senior dan sukses dalam berbagai misi. Hal ini membuatnya dihormati oleh sesama rekan dan masyarakat.

Anak buahnya juga tergolong polisi-polisi yang andal. Berbagai keberhasilan sepertinya membuat mereka menjadi sedikit sombong.

Pada suatu perampokan bank, terlihat lima perampok menggunakan topeng. Mereka adalah perampok-perampok profesional dengan keahlian masing-masing.

Mereka selalu menjalankan misi dengan bersih, cepat, dan tentu saja tanpa tertangkap polisi.

Melihat perampok profesional tersebut belum tertangkap, Wing dan kelompoknya berniat menggerebek mereka di tempat persembunyiannya.

Dengan berbagai peralatan dan pasukan lengkap, Wing dan pasukannya menuju tempat tersebut. Wing sesumbar bahwa mereka bisa menangkap para perampok dalam waktu tiga jam.

Misi dimulai. Tempat persembunyian para perampok terlihat sangat sepi. Semakin masuk ke dalam ruangan per ruangan, alat komunikasi antar polisi terputus.

Download film New Police Story (2004)

7 comments:

  1. Min..upload india kyon ki,Atau film filmnya sri devi di...ya..aq suka bget kyonki sama filmnya sridevi ditunggu sayang

    ReplyDelete
  2. Film Power Ranger lengkap ,dong..please.

    ReplyDelete
  3. iya min upload power ranger donk dr mighty morphin

    ReplyDelete
  4. Min filem pemanah rajawali dong Min. Terimakasih sblmnya.

    ReplyDelete
  5. Up load filem vampir cina dong kak..

    ReplyDelete

Safelinku

Descendants of the Sun Dubbing Bahasa Indonesia ( TeknoNet )

    Episode 1 Episode 2 Episode 3   Episode 4 Episode 5   Episode 6 Episode 7   Episode 8 Episode 9   Episode 10 Episode 11   Episode 12 Epi...