Wednesday, October 9, 2019

Kumpulan Film India Dubbing (Suara) Bahasa Indonesia


Para pecinta Film Bollywood India, Kami telah menyediakan film-film Bollywood India yang sudah didubbing/suara bahasa indonesia.

Berikut film-film yang bisa anda nikmati : 


Cara download => klik di sini


·  Aakrosh (2010) 
·  Aap Ki Khatir (2006) 
·  Ae Dil Hai Mushkil (2016) 
·  Agent Vinod (2012) 
·  Agneepath (2012) 
·  Aitraaz (2004) 
·  Ajnabee (2001) 
·  All The Best Fun Begins (2009) 
·  Alone (2015) 
·  Andaaz (2003) 
·  Anjaana Anjaani (2010) 
·  Any Body Can Dance1 (2013) 
·  Any Body CanDance 2 (2015) 
·  Asambhav (2004) 
·  Asoka (2001) 
·  Baabul (2006) 
·  Baadshah (1999) 
·  Baaghi (1990) 
·  Baazigar (1993) 
·  Badhaai Ho Badhaai (2002) 
·  Badlapur (2015) 
·  Badrinath Ki Dulhania (2017) 
·  Baghban (2003) 
·  Bahubali The Beginning (2015) 
·  Bajrangi Bhaijaan (2015) 
·  Bang Bang (2014) 
·  Bangistan (2015) 
·  Barsaat (2005) 
·  Bewafaa (2005) 
·  Billu Barber (2009) 
·  Bol Radha Bol (1992) 
·  Bombay Boys (1998) 
·  Boss (2013) 
·  Bunty Aur Babli (2005) 
·  Chaahat (1996) 
·  Chal mere Bhai (2000) 
·  Chalte chalte (2003) 
·  Chennai Express (2013) 
·  Chori2 Chupke2 (2001) 
·  Commando 2 (2017) 
·  Daava (1997) 
·  Darna Zaroori Hai (2006) 
·  Dear Zindagi (2016) 
·  Desi Boyz (2011) 
·  Devdas (2002) 
·  Dhadkan (2000) 
·  Dhoom 1 (2004) 
·  Dhoom 2 (2006) 
·  Dhoom 3 (2013) 
·  Dil Chahta Hai (2001) 
·  Dil Hai Tum Haara (2002) 
·  Dil ka Rishta (2003) 
·  Dil Kya Kare (1999) 
·  Dil Maange More (2004) 
·  Dil Ne Jise Apna Kahaa (2004) 
·  Dil se (1998) 
·  Dil to pagal hai (1997) 
·  Dilwale (2015)
























·  Roy (2015)








·  Zero (2018)

559 comments:

  1. request min.. film india th 2003 yg judulnya "kal ho na ho" yg bahasa indonesia ya min... mksh... sukses terus....

    ReplyDelete
  2. Ini gimana cara buka video ny min

    ReplyDelete
  3. Request film Yaadein min .. Makasih ������

    ReplyDelete
  4. Ye menanti fanna fi youtube min...

    ReplyDelete
  5. Hei kak.. Good view and film..already watching and thanks for u.. Wait on another movie,good luck🙏

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Heheehe ia, ramekan biar mimin ulpoad, soalnya seru

      Delete
  7. Admin tararumpumnya belum ada ya ???

    ReplyDelete
  8. Min aq mau om shanti om dong.. Nyari kmna" gk nemu.. Pngen bgt nonton itu.. Mna lgi hamil takut anak nya ngeces 😢

    ReplyDelete
  9. Reques Jab tak hai jaan.. Min
    Dan makasih min sdh unflon mohabbatean sukses sellu min

    ReplyDelete
  10. Kak Main Hoon Naa nya disini kak!!!!

    ReplyDelete
  11. Kak Main Hoon Naa nya disini kak!!!!

    ReplyDelete
  12. Kak Main Hoon Naa nya donk kak!!!!

    ReplyDelete
  13. Kak Main Hoon Naa nya donk kak!!!!

    ReplyDelete
  14. Makasih min sdh unflond MAIN HOON NA
    Request RAB NE BANA DIL JODI

    ReplyDelete
  15. Sama Request jab tak hai jain min

    ReplyDelete
  16. Ada yg ga bs di download ya ka..pdhl sdh ada kata download nya,tp masuk linknya ga bs

    ReplyDelete
  17. Min request lagi gw film kahona pyaar hai(2000)

    ReplyDelete
  18. request kareeb 1998 donk min,susah banget nih nyarinya min he he..
    trims admin ganteng..

    ReplyDelete
  19. Min request film india kahona pyaar hai (2000)

    ReplyDelete
  20. Min reques film jab tak hai jaan. Tolong y mksh

    ReplyDelete
  21. Yg lain mna min, yg ini udah smua

    ReplyDelete
  22. Blom ada yg baru lagi min..
    Reques Dilwale shahrukh khan min

    ReplyDelete
  23. maaf adminnya lupa password jd download yg Ada aja dulu..✌

    ReplyDelete
  24. Makasih min sudah unplon VEER ZARA

    ReplyDelete
  25. film koi mil gaya bhs indo dong? soalnya di yt banyak yg rusak

    ReplyDelete
  26. ka,film mujhse dosti karonge mana ?

    ReplyDelete
  27. Mau andaaz Priyanka Chopra sama akhsay itu Dong gan please this my favorite movie😧 please upload y gan see you next>

    ReplyDelete
  28. Makasih min sudah unplon RAB NE BANA DI JODI..

    ReplyDelete
  29. Reques DILWALE SHAHRUKH KHAN dong min

    ReplyDelete
  30. Karan arjun dong, pemainya shah rukh khan salman khan dan kajol,

    ReplyDelete
  31. Replies
    1. okee devdas sudah diupload bro

      Delete
    2. Caranya gimana kak , kok q gk bisa buka
      Infonya dong.....pleasss

      Delete
  32. Sultan dan dangal dong, filmnya bagus

    ReplyDelete
  33. Ajnabi dan fida dong sudah tayang di antv, filmnya rame2 tuh

    ReplyDelete
  34. min kualitas gambar nya bisa di naikin ga?

    ReplyDelete
  35. Gmna cara nontonya ? Gak bisa di buka

    ReplyDelete
  36. film kareeb bobby deol & neha donk min please...

    ReplyDelete
  37. kualitas gmbarnya naikin dong min

    ReplyDelete
    Replies
    1. bnyak yang minta ukuran kecil bro.. jadi bingung :(

      Delete
  38. Min request dong
    Koi mil gaya, krish 1.2.3 , pardes, dhoom 1,2,3

    ReplyDelete
  39. Min request film india yg judulnya Hum Saath Saath Hain

    ReplyDelete
  40. Kakak sy reques DIL HI DIL MAIN dubbing bhs indo ok di tggu ya kakak

    ReplyDelete
  41. Request film India chori chori chupke chupke dong kak.....

    ReplyDelete
  42. Min, Request film India Duplicate dan Shanker dong!

    ReplyDelete
  43. tere naam ada ga min ? kalo ada upload ya yg bahasa indo

    ReplyDelete
  44. Min cara buka film ny gmna yah pas download malah ke linkshrink gt gmn Yh min

    ReplyDelete
  45. Min request film dilwale dong yaaa..... Please

    ReplyDelete
  46. Request phir bhi dil hai hindustani

    ReplyDelete
  47. Min req dong yg MY NAME IS KHAN NYA

    ReplyDelete
  48. Min tolong dong film mujhse dosti karoge nya ga bisa d download kenapa ya

    ReplyDelete
  49. Min tolong dong mujhse dosti karoge full movienya pengen banget nonton itu

    ReplyDelete
  50. Rab me nama di Jodi nya gak ada admin

    ReplyDelete
  51. Upload lagi donk admin .... Rab me nama di Jodi .... Terimakasih

    ReplyDelete
  52. Tolong upload film prem ratan dhen payo donk gan yang dubbing indonesia?

    ReplyDelete
  53. Ini gimana cara nonton video nya min ? Padahal suka banget sama blog nya . Tapi kok video nya gak bisa di buka ?

    ReplyDelete
  54. Masukkan komentar Anda...bang yang cenai exspers bang apload

    ReplyDelete
  55. Masukkan komentar Anda...bang yang cenai exspers bang apload

    ReplyDelete
  56. Masukkan komentar Anda...bang yang cenai exspers bang apload

    ReplyDelete
  57. bang gimana cara donwloadnya bang....

    ReplyDelete
  58. Mamtap kang, di tunggu updatenya film terbaru. reques dong film dilwale

    ReplyDelete
  59. Bang riquest dong film dhoom 2 pliss

    ReplyDelete
  60. Cara menontonnya gi mana mind

    ReplyDelete
  61. Min gua minta film rab ne bana di jodi yg lengkap dong,jngn di potong pliss

    ReplyDelete
  62. Ini beneransuaranya bahasa Indonesia,?

    ReplyDelete
  63. Min upload film krrish 1,2,3 dan dhoom 1,2

    ReplyDelete
  64. Bang klo pengen nonton ranveer dan ishani bahasa indo gmna caranya yah

    ReplyDelete
  65. Bang kapan Bajrangi Bhaijaan upload nya pengen banget nonton nya

    ReplyDelete
  66. Min upload flim mission kahsmir dng bahasa indonesianya

    ReplyDelete
  67. Min... kok pada error ya linknya???

    ReplyDelete
  68. Koq gk ada nih yg full movie rab ne bana di jodi

    ReplyDelete
  69. Mas.. banyakin film amir khan dong..

    ReplyDelete
  70. Iya min,,film india thn 2003 yg judulnya kal ho naa ho yg suara dubbing bhs indo dong min,,makasih,,atas perhatiannya

    ReplyDelete
  71. cara lihat ny gimana minnnn

    ReplyDelete
  72. Min, ada film jab tak hai jaan gk min... Kalau ada upload dong min

    ReplyDelete
  73. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  74. Knapa g bisa download minnnn 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa min
      Aq udah dowload Semua videonya
      Barusan

      Delete
  75. Min upload film krrish 1,2,3 dan dhoom 1,2,3,4

    ReplyDelete
  76. Min request my name is khan donk tq..

    ReplyDelete
  77. Request Dilwale 2015 dong please min..

    ReplyDelete
  78. bos adminnya lagi sibuk nih, terkahir koment, 2018 akhir tahun..

    lanjut updatenya min,
    ditunggu para penggemar nih,,

    ReplyDelete
  79. request dong min..one two ka four. please....

    ReplyDelete
  80. reques jodaakbar 2008 dubbing indo

    ReplyDelete
  81. Min Happy New Year Dubbing indonesia mana min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di upload di atas, tinggal download min

      Delete
    2. Di atas sudah di upload, km tinggal download min

      Delete
  82. Riquest Dil Se donk min
    Shahrukh khan preti sinta manisa corela
    Maksaih 🙏

    ReplyDelete
  83. Kenapa Kuch kuch hota hai tdak bsa diputar????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa min
      Aq sudah memutar dan mendownload barusan

      Delete
  84. Min.. Film Kayak th 2001 dong

    ReplyDelete
  85. Tolong upload chennai exspres dong

    ReplyDelete
  86. Min reqwest india judulnya tarzan min

    ReplyDelete
  87. min riquest film bajirao mastani min dubbing Indonesia 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    ReplyDelete
  88. mohon maaf admin jarang update karena sibuk dengan pekerjaan. kalau ada waktu luang pasti admin akan terus update film2.nya

    ReplyDelete
  89. min reques dilware movie 2015 ya hehe

    ReplyDelete
  90. Mantap min semakin banyak sekarang, semoga tambah maju ya

    ReplyDelete
  91. mantap min ...
    min req dong yg MY NAME IS KHAN nya

    ReplyDelete
  92. Mintlong upload lagi yg film zero yg kualitas hd nya yg baru di upload kurang bagus gambar nya pecah2. TeriMkasi min

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg hd ukuran -+ 2gb bozz.. uploadnya yg lama. hhhe

      Delete
    2. Tlong masukan lagi min film zero yg kualitas gambar nya lbih bgus. Sekedar saran Min pada saat convert buat fps nya 25. Jdi gambar nya tidak pecah pada saat convert. Thx

      Delete
  93. Min request film mohenjo daro dong yg
    Suara bahasa indonesia,

    ReplyDelete
  94. Film dil kya kare rusak2 gambar min. Tlong perbaiki lagi dong video nya baru upload lagi.makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. mimin cek dulu videonya

      Delete
    2. Udah di cek min masi rusak macet2 gambar nya. Mohon perbaiki min dan upload ulang.trimaksi

      Delete
  95. Min yang link MELA Error benerin dong

    ReplyDelete
  96. min masih di tunggu nih MY NAME IS KHAN nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu aja.. untuk saat ini belum punya filmnya yg dub indo

      Delete
  97. Min banyakin upload film india akhsay kumar yg suara bahasa indonesia dong min.terimakasi

    ReplyDelete
  98. Film : Koyla
    Film : Mohra
    Film : Sapoot
    Film : Suhaag
    Film : Janwar
    Film : Thalash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ada film mitra yg suara indonesia

      Delete
    2. aku ada film koyla dan mohra dubing indonesia tapi cara nya bagaimana uplod nya ya?

      Delete
    3. Bang bagi dong film india
      Koyla & Mohra
      Dubing suara bahasa indonesia

      Delete
  99. Film india dil kya kare (1999) rusak gambar nya min. Mohon perbaiki min. Dan upload ulang. Trimakasi

    ReplyDelete
  100. Film : Dilwale 1994
    Ajay Devgan , Sunil Shetty
    Ravena Tandon

    ReplyDelete
  101. Min film zero naikin dong kualitas gambar nya kayak film dil wale .biar enak menonton nya .mksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu ya min , tlong ganti video nya dengan yg kualitas gambar yg bgus . sama sperti file film dilwale. Terimakasi

      Delete
  102. TOLONG FILM FILM HOROR DONG KYAK ALONE SAMA RAAZ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ada. Tapi gak tau cara masukin nya

      Delete
    2. kirimin admin sini biar diupload boz

      Delete
    3. Gimana cara kirimin nya min?
      Aku banyak koleksi film india 90an dubing dari pemain sanjay dut,akhsay kumar,amir khan,salman dll.

      Delete
    4. dapet videonya dari mana boz??
      mimin masih kesulitan cari video2 yg jadul. hhee

      Delete
    5. Kebetulan sya dlu suka koleksi kaset vcd india dubing bahasa indonesia min.sya pindahkan file mp4 untuk di hp.

      Delete
  103. Request film aarzoo akhsay kumar dulu pernah tayang di zee bioskop sama kayak film kurbaan .thx

    ReplyDelete
  104. film prem rathan dhan payo donk???

    ReplyDelete
  105. Upload lagi dong min film india nya

    ReplyDelete
  106. Film Ghopi Khisan
    Sunil shetty kembar
    Pernah tayang di zeebioskop
    Film Gupt bobby deol kajol manisha koirala
    pernah tayang di zeebioskop

    ReplyDelete
  107. Min gimana cara nya buat blog kyk punya mimin trus bisa masukkan film2 india??
    Biar saya juga bisa share film2 india tahun 90an koleksi yg saya punya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi bang film india th 90an dubing suara bahasa indonesia

      Delete
    2. Bagaimana cara bagi nya saya gak pandai buat blog. Saya hnya ada simpen di hp.

      Delete
  108. Terimakasih。saya sudah donlot byk。regues han maine bhi pyar kiya re 。sama dhai aksar prem ke。

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih。saya sdh donlot saya pos lwt fb。gak apa2 kan min。minta ijin

      Delete
  109. Film aarzoo akhsay kumar tlong upload min

    ReplyDelete
  110. Film Kartavya
    Sanjay kapoor & Juhi Chawla
    Pernah tayang di Zeebioskop
    Dubing suara bahasa indonesia

    ReplyDelete
  111. Film zero udah di naikin kualitas gambar nya apa blum min?

    ReplyDelete

Safelinku

Descendants of the Sun Dubbing Bahasa Indonesia ( TeknoNet )

    Episode 1 Episode 2 Episode 3   Episode 4 Episode 5   Episode 6 Episode 7   Episode 8 Episode 9   Episode 10 Episode 11   Episode 12 Epi...